Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Usai Pelepasan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi Turki di Lanud Halim, Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (11/02/2023).
Sumber :
  • tim tvOne/Julio Trisaputra

Soal Keberadaan Pilot Susi Air, Menhan Prabowo: Kita Lihat Perkembangannya

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:38 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengatakan masih terus mengikuti proses perkembangan pencarian pilot Susi Air, Phillips Marthens yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Kita ikuti perkembangan terus," kata Prabowo di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (11/2/2023). 

Prabowo mengungkapkan saat ini pihak Kodam dan Polda sekitar terus berupaya menangani kondisi yang sedang terjadi di Papua

"Nanti saya kira Kodam, Polda sedang menangani itu. Kita lihat perkembangannya," ungkapnya. 

Sebelumnya, Kuasa hukum Susi Air Donal Fariz mengaku pihaknya belum mendapat kabar dari hilangnya pilot Susi Air, Philips M.

"Kalau manifes ada lima orang dewasa satu infant. Sementara pilot bernama Philips berkewarganegaraan Selandia Baru dan sudah bekerja di Susi Air kurang lebih 13 tahun," kata Donal saat dihubungi pada Rabu (8/2/2023).

Donal menyampaikan bahwa ia sangat berharap pilot dan seluruh manifes dapat selamat dan otoritas yang berwenang dapat memberikan bantuan dan perlindungan kepada yang bersangkutan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral