Tutup Menu
LIVESTREAM

Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim
Sulawesi Lainnya
Menu Informasi
Tentang tvOnenews

Awalnya tvOnenews.com merupakan portal berita terpercaya dan hadir di dunia digital pada 14 Februari 2008 dengan nama portal www.tvonenews.tv. Awal kehadiran www.tvonenews.tv untuk menyajikan kembali tayangan berita yang ada di tvOne. Mayoritas yang ada di www.tvonenews.tv adalah video cuplikan berita dengan tujuan untuk mempermudah pemirsa tvOne yang belum menonton program berita, talkshow, olah raga dan religi yang ditayangkan di tvOne . Seiring perkembangan jumlah pengguna internet di Indonesia, www.tvonenews.tv berinovasi dan membuat perubahan terhadap cara pandang masyarakat dalam mencari informasi dari www.tvonenews.tv dan berubah menjadi www.tvonenews.com. www.tvonenews.com kini, menyajikan berbagai artikel berita secara cepat, akurat dan berimbang, selain tetap menyajikan potongan video-video pendek dan juga menu tayangan langsung atau live streaming tvOne. Penulisan artikel berita juga sangat memperhatikan prinsip jurnalisme yang baik dan sehat, di tengah maraknya berita yang tidak bisa dipertanggungjawab kebenarannya. www.tvonenews.com juga tampil jauh lebih segar dan menyajikan banyak kanal seperti kanal news, internasional, ekonomi bisnis, sport, bola, religi hingga tren dan gaya hidup, yang bisa memuaskan keingintahuan masyarakat akan informasi cepat, akurat dan berimbang.

Susunan Direksi

Direktur Utama

Ahmad R Widarmana

Wakil Direktur Utama

Karni Ilyas

Direktur Finance

Andi Pravidia Saliman

Direktur Pengembangan Bisnis

Yuri Hidayat

Direktur HC dan Operation Officer

Dudi Hendrakusuma S

Susunan Redaksi

Pimpinan Redaksi

Karni Ilyas

Redaktur Pelaksana

Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Asisten Redaktur Pelaksana

Irianto Susilo, Chandra Hendrik Hasudungan Manurung, Sukardani, Fauzie Pradita Abbas.

Asisten Redaktur Pelaksana Daerah

Fikri Syaukani (Banten dan Jawa Barat), Budi Zulkifli (Jawa Tengah dan DI Yogyakarta), Hentty Kartika (Jawa Timur dan Bali), Linova Rifianty (Sumatera), Muhammad Takbir (Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur).

Redaktur

Rohaimi, Ervan Bayu Setianto, Priyo Kustiadi, Muhammad Ivan Rida, Rawan Kurniawan.

Asisten Redaktur

Mumu Mujahidin, Putri Rani, Reni Revita Pajri, Ade Kurniawan, Novianti Siswandini, Rahayu Trisna Sari, Anisa Sri Isnaini, Ferdyan Adhy Nugraha, Muhammad Indmas, Rika Amanda, Akmal Gani, Ammar Ramzi, Rendi Mahendra, Muhammad Zaenuddin, Karina M. Ramadhani, Laras Setyaningsih, Aqmarul Akhyar, Wisnu Sya'ban.

Reporter

Abdul Gani Siregar, Syifa Aulia, Langgeng Puji, Rizki Amana, Rika Pangesti, Hartini Setia Ningrum.

Fotografer

Julio Trisaputra, Muhammad Bagas.