LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu

Halaman Tentang Kami tvonenews.com

Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali
Menu Informasi
Tentang tvOnenews

Pada mulanya adalah kehendak menjangkau khalayak lebih luas. Sebuah televisi berita, tvOne memiliki banyak video peristiwa terbaru, telah disampaikan lebih cepat di layar kaca, --yang membuatnya ada di top of mind khalayak luas, lalu memerlukan kanal untuk menampung gambar bagi pemirsanya selama 24 jam.

Namun. dalam perkembangannya, kami bertumbuh lebih cepat dari yang kami bayangkan. Kami dituntut untuk terus memperbarui informasi yang kami sajikan, berpacu dengan “banjir bandang” informasi dari media sosial. Kami lalu fokus menjadi portal berita yang menampilkan berbagai peristiwa paling aktual dengan cepat, dikemas dengan lengkap dan akurat.

Jurnalisme adalah disiplin verifikasi. Karena itu kami terus merekrut jurnalis muda untuk mengembangkan liputan dengan terjun langsung ke lapangan, menemui narasumber, menulis reportase, menyajikan produk jurnalisme yang segar untuk mengisi kanal kanal kami yang semakin beragam.

Gaya jurnalisme kami lugas, apa adanya, namun tetap “netral” dan tidak tendius. Kami menggunakan bahasa yang hidup, plastis, tidak bertabur eufimisme. Dengan gaya ini kami melayani konsumen muda pembaca kami --yang jumlahnya semakin membesar, yang secara serentak mengakses informasi dari berbagai platform, sejak desktop, laptop, hingga gadget.

Sebab, kami percaya, kemampuan mengintegrasikan semua platform,-- teks, audio,video, online akan menentukan masa depan media. Dengan tvOnenews.com kami menyiapkan diri menyambut era efisiensi dan konvergensi media yang tak bisa dielakkan lagi.

Pada awal dan akhirnya, portal ini kami niatkan bukan sebagai institusi yang bergerak dalam bisnis berita, juga bukan lembaga yang bergerak dalam bisnis informasi semata, tetapi lembaga yang bergerak dalam bisnis pengaruh.

Kami meyakini apa yang pernah disebut oleh Hal Jurgensmeyer (1931-1995), seorang pimpinan media massa di bawah payung kelompok bisnis Knight Ridder di Amerika Serikat, bahwa semakin berpengaruh sebuah media, semakin banyak pembaca yang mempercayainya, akan semakin bernilai tvOnenews.com sebagai entitas bisnis.

Susunan Pengurus

Direktur

Ahmad R Widarmana

Pengembangan Bisnis

Rita Purnaeni

Human Capital

M Akils Makabenta

Susunan Redaksi

Pimpinan Redaksi

Karni Ilyas

Wakil Pemimpin Redaksi

Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Sekretaris Redaksi

Caren Gloria Jessica, Putri Anggitya Diah Pramesty

Redaktur Pelaksana

Irianto Susilo, Chandra Hendrik Hasudungan Manurung, Fauzie Pradita Abbas, Bajo Winarno, Fikri Syaukani.

Asisten Redaktur Pelaksana

Muhammad Ivan Rida (Sport dan Bola), Rika Amanda (Writer).

Asisten Redaktur Pelaksana Daerah

Fikri Syaukani (Bandung dan Cirebon), Budi Zulkifli (Yogyakarta dan Semarang), Hentty Kartika (Surabaya dan Bali), Bajo Winarno (Medan, Makassar dan Pontianak).

Redaktur

Ervan Bayu Setianto, Rohaimi, Putri Rani.

Asisten Redaktur

Novianti Siswandini, Ade Kurniawan, Mumu Mujahidin, Aqmarul Akhyar, Hartifiany Praisa, Ferdyan Adhy Nugraha, Muhammad Indmas, Akmal Ghani, Karina Maghvira R, Ammar Ramzi, Farhan Alam, Ahmad Imanuddin, Laras Setyaningsih, Rahayu Trisna Sari, Anisa Sri Isnaini .

Koodinator Liputan

Sukardani.

Reporter

Abdul Gani Siregar, Syifa Aulia, Hartini Setia Ningrum, Rika Pangesti, Langgeng Puji Rizki Amana.

Fotografer

Julio Trisaputra, Muhammad Bagas Syafii.