Relawan Puan.
Sumber :
  • Ist

Puan Maharani Banjir Dukungan Untuk Jadi Capres di Cilegon

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:23 WIB

Cilegon - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Puan Kota Cilegon, Banten mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani agar maju di pilpres 2024. Deklarasi ini merupakan yang pertama kalinya di Kota Cilegon, Banten.

Bukan hanya itu, Relawan Puan di Kota Baja Cilegon juga menggelar kegiatan sosial berupa mancing bersama hingga berbagi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Kota Cilegon. Dalam aksinya Relawan Puan terus bergerak menggalang dukungan untuk bekal Puan Maharani di Pilpres 2024.

Ketua Relawan Puan Kota Cilegon Rahmad mengaku siap memenangkan Puan Maharani di Kota Cilegon bila nanti maju pada pemilihan presiden di 2024. "Kami Relawan Puan Kota Cilegon siap memperluas dukungan dan memenangkan Ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden di 2024," kata Rahmad.

Acara 'Mancing Asik Relawan Puan' diikuti olah ratusan masyarakat sekitar Desa Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/2/2023).

Masyarakat yang antusias berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut.

Acara tersebut semakin meriah dengan adanya undian doorprize bagi peserta yang hadir dan acara diakhiri dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

Ryan salah-satu peserta mancing mengaku senang dengan acara mancing yang digelar olah Relawan Puan. Menurutnya, acara yang digelar Relawan Puan tersebut juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antar warga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral