Esemka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Mau Beli Mobil Esemka, Begini Cara Pesannya

Selasa, 21 Februari 2023 - 20:21 WIB

Jakarta -  Mobil Esemka kembali naik daun di tahun 2023 kini, mobil besutan PT. Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) ini turut andil dalam pameran otomotif kelas nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 16 Februari 2023 s/d 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Dalam hal ini Esemka memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk melihat mobil Esemka di booth nya langsung. Selain itu, konsumen yang tertarik untuk membeli mobil Esemka dapat melakukan booking fee senilai Rp5 juta. 

Melaui pameran IIMS 2023, Esemka memamerkan seluruh mobil komersial yang menjadi line up penjualannya. Ada Esemka Bima 1.3 berupa mobil pick-up dan Esemka Bima EV yang berbentuk minivan. Berbeda dengan Esemka Bima 1.3, minivan Esemka Bima EV masih berupa prototype.

Kendati demikian, konsumen sudah dapat memesan minivan bertenaga listrik tersebut. Namun, bagaimana cara pesan mobil Esemka?

Untuk anda yang berminat memboyong mobil pabrikan Esemka ini, dan bertepatan berada di wilayah Ibu Kota anda dapat langsung mendatangi booth Esemka di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun, apabila anda berdomisili di luar kota, anda dapat langsung menghubungi nomor telepon sales yang sudah disediakan melalui media sosial Esemka ataupun brosur penjualan. Dan apabila anda berdomisili di Jawa Tengah anda dapat menyambangi langsung official dealer yang satu lokasi dengan pabrik Esemka di Boyolali, Jawa Tengah.

"Mau beli Esemka kita punya showroom ada di Boyolali, salah satunya. Ada telepon marketing bisa dikonfirmasi untuk di Jakarta kita bisa delivery Jakarta," ungkap Presiden Direktur PT. Esemka Eddy Wirajaya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral