Diaz Hendropriyono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nadya

Kunjungi Booth Esemka di IIMS 2023, Diaz Hendropriyono: Semoga Bisa Menjadi Kebanggaan Indonesia

Selasa, 21 Februari 2023 - 20:41 WIB

Jakarta - Staf khusus (Stafsus) Presiden RI, Diaz Hendropriyono menyambangi booth Esemka di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2023).

Diaz ditemani oleh Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Eddy Wirajaya ketika berkeliling melihat-lihat jajaran mobil Esemka. 

Diaz pun memberikan apresiasinya kepada para aktor di industri otomotif terutama mobil listrik yang diproduksi oleh Esemka, yang memiliki tujuan mulia guna mereduksi pemanasan global yang terjadi saat ini.

"Kita sangat senang dan sangat bahagia menyambut kehadiran para aktor di industri otomotif ini dan saya rasa dampaknya sangat positif untuk menipiskan pemanasan global," ungkapnya saat ditemui di booth Esemka, JIExpo Kemayoran, Jakarta pusat, Selasa (21/2/2023)

Lebih lanjut, Diaz pun berharap agar mobil listrik Esemka bisa segera mengalahkan berbagai produk mobil unggulan yang ada dinegara lain. Diantaranya Amerika, Jepang dan berbagai negara maju lainnya.

"Semoga bisa menjadi kebanggaan Indonesia dan semoga bagi mobil Indonesia nanti khususnya Esemka ini yang pernah menjadi kebanggaan bapak presiden sejak menjadi walikota Solo bisa, benar-benar menjadi sebuah produk mobil yang jadi kebanggaan Indonesia di panggung internasional. Mengalahkan produk-produk mungkin dari Amerika, Jepang dan lainnya,” sambungnya. 

Setelah Diaz selesai menyambangi booth Esemka, terpantau pula ia ditemani oleh Eddy Wirajaya selaku Presiden Direktur Esemka untuk mengunjungi beberapa booth otomotif lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral