Seorang Pelajar Tergeletak di Kolong setelah Terlindas Truk.
Sumber :
  • Daud Sitohang

ABG Terlindas Truk, Tubuh dan Motornya yang Terbakar Terjebak di Kolong

Jumat, 15 Oktober 2021 - 11:40 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Seorang pelajar Rafael Marcelino Situmorang (15) mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Kisaran Kilometer 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 07:30 WIB. Motor yang dikendarai anak baru gede (ABG) itu diduga tergelincir, sehingga ia tertabrak dan terlindas truk. Tak lama setelah kejadian, motor korban yang terjebak di kolong truk, terbakar.

Rafael yang merupakan warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Serdang Bedagai itu juga terjebak di bawah truk.

Warga tak bisa langsung memindahkannya karena korban terluka parah. 

Sejumlah saksi di lokasi menyebutkan, kecelakaan itu bermula ketika korban melaju dari arah kota Tebing Tinggi menuju Kisaran dengan menggunakan sepeda motor Mio BK 6026 OAG.

Di lokasi, korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan. Di saat bersamaan, datang dari arah belakang sebuah truk Fuso bermuatan kerikil BK 9637 DB. Karena jarak terlalu dekat, truk tak bisa menghindar sehingga menabrak dan melindas korban yang tergeletak di jalan.

Rafael yang tergilas ban truk, saat itu terlihat masih bergerak.  Warga pun berupaya menolongnya dan mencoba menghalangi korban dengan papan triplek agar panas api yang menyala di bagian depan tak membuat korban semakin menderita.

Namun tak lama, Rafael yang mengalami pendarahan hebat dan tulang-tulang di tubuhnya remuk, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (tkp). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral