Grup Band Sheila On 7 (Instagram Resmi)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kasus Penipuan Tiket Konser, Sheila on 7 Merasa Dirugikan

Rabu, 8 Maret 2023 - 14:01 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Grup band Sheila on 7 angkat bicara terkait terbongkarnya kasus penipuan penjualan tiket bodong konser di Pontianak, Kalimantan Barat. Tiga orang pelaku ditangkap dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bassist sekaligus manajer Sheila on 7 Adam Subarkah mengucap syukur karena pelaku bisa ditangkap.

"Sebenarnya kalau dari manajemen tidak perlu menanggapi tapi pada intinya ya Alhamdulillah kalau memang yang berbuat bisa ditangkap," kata Adam saat dihubungi tvOnenews.com, Rabu (8/3/2023).

Adam mengaku, kasus penipuan tersebut sangat merugikan Sheila on 7, baik secara langsung maupun tidak langsung. Bahkan, bisa saja menimbulkan trust issue (masalah kepercayaan) di masyarakat.

Meski begitu, Adam lebih memilih mengambil hikmah dari kasus tersebut. Yakni agar masyarakat lebih berhati-hati saat akan mengeluarkan uang untuk kegiatan apapun.

"Pasti merasa dirugikan karena otomatis kan secara langsung atau tidak langsung pasti akan menimbulkan trust issue. Tapi ya gak papa sekarang yang penting Insya Allah semua bisa dapat hikmahnya, berarti kan memang siapapun akan lebih berhati-hati, mudah-mudahan begitu," terang Adam.

Adam sendiri menyebut bahwa grup bandnya belum memiliki jadwal konser di Kalimantan Barat dalam waktu dekat. Sehingga tidak ada penjualan tiket konser dalam bentuk apapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral