Ksatria Batam akan membantu rakyat Malaysia yang sedang terdampak musibah banjir besar di beberapa Wilayah Malaysia..
Sumber :
  • Humas BP Batam

Keren! Ksatria Batam Go Internasional, Pemuda Batam Berlomba Bantu Sesama

Rabu, 8 Maret 2023 - 16:45 WIB

Batam, tvOnenews.com - Ksatria Batam akan membantu rakyat Malaysia yang sedang terdampak musibah banjir besar di beberapa Wilayah Malaysia.

Komunitas sosial Ksatria Batam ini, diundang Perusahaan Halo Telco Malaysia. Perusahaan telekomunikasi terbesar itu, menggandeng Ksatria Batam untuk bersama-sama bergotong royong membantu rakyat Malaysia yang sedang terdampak musibah banjir.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi kepada rakyat Malaysia terhadap pentingnya peduli lingkungan.

Ketua Ksatria Batam Dio Prayogi mengatakan, diundangnya Ksatria Batam oleh perusahaan telekomunikasi Malaysia itu bermula dari kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan di Batam selama ini. 

“Dari kegiatan sosial itu, Ksatria Batam dan Halo Telco akan kolaborasi untuk membantu rakyat Malaysia yang sedang terdampak musibah banjir besar di beberapa Wilayah Malaysia. Sekaligus pemberian edukasi kepada rakyat Malaysia terhadap pentingnya peduli lingkungan," katanya.

Komunitas dari sahabat Humas BP Batam ini Baru sebulan dibentuk, dan telah mendapat perhatian dari khalayak hingga ke tanah Jiran. Setelah video kegiatan sosial membersihkan sampah mereka viral. 

Langkah puluhan pemuda Batam yang unik dan terpuji ini viral hingga menembus 4 juta penonton di media sosial Tiktok. Bahkan media nasional, beberapa akun terverifikasi di instagram hingga youtuber ikut memviralkan aksi sosial mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral