Meski Tak Kenal Secara Pribadi, Tetapi Menkeu Sri Mulyani Yakin Koesni Harningsih Husnul Khatimah.
Sumber :
  • tim tvone/Abdul Gani

Meski Tak Kenal Secara Pribadi, Tetapi Menkeu Sri Mulyani Yakin Koesni Harningsih Husnul Khatimah

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati turut hadir di rumah duka atas meninggalnya istri Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, yakni Koesni Harningsih.

Sri Mulyani menyampaikan belasungkawa dan berharap amal kebaikan Koesni Harningsih membawa dirinya di tempat yang baik dan husnul khatimah.

"Kami menyampaikan atas nama saya pribadi dan seluruh Kementerian Keuangan, turut belasungkawa dan semoga beliau mendapatkan tempat yang baik, dan husnul khatimah," kata dia, saat ditemui di rumah duka, Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Meski Sri Mulyani tidak pernah menjalin komunikasi secara pribadi dengan almarhumah, tetapi pertemuan di beberapa kesempatan dia mengatakan bahwa Koesni Harningsih adalah sosok pribadi yang hangat.

"Saya belum pernah berhubungan dengan Ibu, tapi beberapa kali ketemu dalam beberapa perayaan dan di dalam beberapa pertemuan orangnya hangat, baik, dan sangat mendukung Pak Moeldoko," ceritanya.

Wanita yang pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia ini pun menilai Koesni Harningsih sangat menyayangi Moeldoko. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral