Kolase Foto Kepala BPN Jakarta Timur dan Istri VP.
Sumber :
  • Istimewa

Karo Humas Kementerian ATR/BPN Beberkan Hasil Pemanggilan Kepala BPN Jakarta Timur

Senin, 13 Maret 2023 - 12:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Yulia Jaya Nirmawati beberkan hasil pemanggilan Kepala BPN Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra.

"Sudah, sudah dipanggil pada hari Jumat lalu, sejauh ini sudah kita mintai klarifikasi dan sekarang masih pendalaman, nanti hasilnya kita sampaikan," kata dia, saat ditemui di kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Lebih lanjut, Yulia mengatakan, pihak Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian ATR/BPN meminta klarifikasi Sudarman apakah perempuan yang viral di media sosial karena pamer harta kekayaan adalah istrinya, dan dari mana sumber harta tersebut.

"Kemarin sama Pak Irjen kita minta klarifikasi apakah itu istri beliau, pekerjaannya apa dan sebagainya. Tetapi untuk lebih dalam, sedang dilakukan pendalaman, sedang berproses baru Jumat kemarin," tuturnya.

Namun saat diminta keterangan kapan jadwal pemanggilan selanjutnya, Yulia enggan memberi tahu. Dia hanya meminta media menunggu.

"Loh itu kan belum selesai hari Jumat itu hasilnya, nah itu berlanjut apakah hari Senin, apa hari apa jadwalnya nanti saya update. Nanti hasilnya apa nanti saya rilis," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral