Dubes Lyudmila Vorobieva: Dunia Multipolar Dibutuhkan Untuk Menghentikan Politik Kriminal Amerika Serikat dan NATO.
Sumber :
  • Istimewa

Dubes Lyudmila Vorobieva: Dunia Multipolar Dibutuhkan Untuk Menghentikan Politik Kriminal Amerika Serikat dan NATO

Kamis, 16 Maret 2023 - 02:50 WIB

Pontianak, tvOnenews.com - Duta Besar Rusia, Lyudmila Vorobieva, mengatakan, dunia multipolar dibutuhkan untuk menciptakan perdamaian.

Konsep perdamaian di dalam dunia multipolar antar negara bermitra sejajar, tidak boleh satu negara seenaknya mengatur dan menteror negara lain, untuk mencapai tujuan.

Hal itu dikemukakan Duta Besar Rusia, Lyudmila Vorobieva dalam stadium general di Program Magister Ilmu-Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura, Pontianak, Rabu, 15 Maret 2023.

Stadium general dibuka Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura, Dr Herlan. Stadium general Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura mengambil tema "International Relations Cooperation Program for Human Resource Development in a Multipolar World”.

Menurut Lyudmila Vorobieva, gerakan dunia multipolar dibutuhkan untuk menghentikan gerakan kiminal dunia unipolar diusung Amerika Serikat dan negara anggota North Atlantic Treaty Organization (NATO).

"Dunia unipolar terlah menciptakan permusuhan pada banyak negara," dikatakan Lyudmila Vorobieva.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral