Insiden Laka Lantas Satu Unit Mobil Sedan yang Menabrak Pesepeda Hingga Tewas di Perumahan Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Kota Tangsel.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Seorang Pesepeda Tewas Usai Terseret Mobil di Bintaro, Pondok Aren 

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:23 WIB

Kota Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Seorang wanita berinisial YB yang sedang bersepeda (pesepeda) tewas seketika usai tertabrak mobil sedan bernomor polisi B 1176 BES di Jalan Sumatera, Perumahan Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yunus mengatakan insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan unit mobil sedan dan pesepeda itu terjadi pada Kamis (16/3/2023).

Menurutnya sang pengemudi mobil yang merupakan seorang wanita berinisial SP itu turut serta menyeret pengendara sepeda tersebut hingga kendaraannya terhenti usai menabrak tiang listrik. 

"Menurut keterangan saksi semula mobil Toyota Corolla Altis yang dikemudikan saudari SP melaju dari arah Blok F Villa Bintaro Regency menuju ke bundaran Ruko Villa Bintaro Regency. Saat memutar arah kembali menuju ke Blok F, kendaraan hilang kendali lalu menabrak sepeda yang dikendarai saudari YB," kata Justinus dalam keterangannya, Kota Tangsel, Banten, Kamis (16/3/2023).

Justinus menuturkan hilang kendalinya mobil tersebut lantas menabrak korban yang sedang bersepeda di kawasan perumahan itu. 

Kata Justinus korban tersebut tewas usai terseret puluhan meter oleh mobil sedan yang hilang kendali tersebut. 

"Terseret sepanjang kurang lebih 20 meter lalu berhenti setelah menabrak tiang papan jalan," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
05:44
04:18
Viral