Tangkapan layar - Babe Cabita.
Sumber :
  • IG: @wandaponika

Usai Mengkritik Dirjen Pajak, Babe Cabita Diundang Sri Mulyani: Saya Takut Dijebak!

Minggu, 19 Maret 2023 - 10:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Babe Cabita, stand up komedi sekaligus publik figur mengungkapkan keresahan hatinya, saat mendapat undangan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani, usai mengunggah kritikan di Media Sosial pribadinya soal pembayaran pajak yang dialaminya.

Babe Cabita mengungkapkan, saat menerima undangan dari Sri Mulyani, ia sempat berpikir apakah dirinya dijebak karena sempat menyentil Dirjen Pajak Kementerian Keuangan soal kekurangannya membayar pajak. 

"Aku kan sebelumnya koar-koar tuh di twitter, duh apa aku dimarahin, apa dijebakan," Ungkap Babe Cabita di depan Menteri Keuangan usai makan malam di Kantor Kemeterian Keuangan, Sabtu (18/3/2023) yang yang diunggah akun instagram @wandaponika.

Namun, setelah mengetahui banyak rekan sejawatnya seperti Bintang Emon juga mendapat undangan, ia mengaku lega, karena yang diundang ternyata banyak orang.

"Ternyata dapat undangannya rame, Bintang Emon juga diundang, aman ternyata, dipikir mau dijebak," Kelakar Komika, Bebe Cabita, usai makan malam dan berbicang santai dengan para influencer lainya.

Usai mendengar penjelasan Menteri Keuangan Ssri Mulyani dalam acara makan malam bersama sejumlah influencer, dirinya sempat mengungkapkan jika tugas Menteri Keuangan ternyata tak semudah yang ia bayangkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral