Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, saat gelar konfrensi pers, Selasa (19/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Bejat! Oknum Pelatih Bola Voli Cabuli Belasan Anak Didiknya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:14 WIB

Demak, Jawa Tengah -  Seorang  pelatih bola voli di Demak, Jawa Tengah, mencabuli  belasan anak didiknya. Bahkan akibat aksi  bejat Lulut Kusmiyanto (39)  warga Desa Kebangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak tersebut, seorang diantara anak didiknya hamil 8 bulan. 

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono Selasa (19/10/2021)  mengatakan, perbuatan pelaku ini terungkap setelah keluarga salah satu korban yang anaknya dihamili melapor ke Satreskrim  Polres Demak. Pelaku selanjutnya diburu dan berhasil  ditangkap disekitar rumahnya.

"Peristiwanya terjadi sejak Januari lalu dan lebih dari lima kali pencabulan terhadap korban yang hamil" kata Kapolres Demak.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan,  Lulut menjadi pelatih bola voli untuk menjaring atlet-atlet dari berberapa Kecamatan, antara lain dari Kecamatan Mranggen, Karangawen, dan Guntur.

“Modus pelaku melakukan pencabulan dengan memberi iming-iming hadiah sejumlah perlengkapan latihan voli, seperti sepatu, celana hingga dipromosikan dalam tim inti”, ungkap Kapolres.

Dihadapan polisi,  Lulut yang sudah memiliki tiga anak ini mengaku semua aksi bejatnya di lakukan di dalam rumahnya,  saat istrinya berangkat kerja di pabrik dan tiga anaknya sedang main diluar rumah  atau saat sekolah.

“Saya lakukan di rumah saat kondisi rumah sepi, karena istri berangkat kerja dan anak anak sedang sekolah atau bermain di luar rumah”, kata Lulut dengan entengnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral