Postingan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • IST

Heboh 'Baginda' Ridwan Kamil Posting Gambar Perbaikan Jalan, Netizen: Foto Nyomot Google!

Kamis, 23 Maret 2023 - 05:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi tanggapan usai sebelumnya menerima kritik dari sejumlah warga di Kabupaten Garut.

Tanggapan itu langsung dijawab oleh Ridwan Kamil melalui postingan Instagram akun pribadi @ridwankamil, yang diunggah pada Selasa (21/3/2023). 

Namun, di kolom komentar instagram pribadi Ridwan Kamil itu terdapat warganet yang menyoroti foto yang dipakai.  

Menurut salah satu netizen yang ikut berkomentar, foto tersebut bukanlah foto terbaru, melainkan foto yang telah diposting oleh salah satu media online lokal beberapa tahun yang lalu.

“Kakang Prabu Ridwan Kamil, punten eta foto yang di tas bukan foto aktual di Garut, tapi foto dari hasil nyomot (ambil) TI Google tahun 2018 dari nusabali.com, kejadian sebenernya di buleleng Bali,” ujar salah satu netizen.

"Mau tanya yg terhormat pak @ridwankamil apakah tidak ada foto pengaspalan terbaru dari pemprov Jabar sendiri, sehingga foto tahun 2019 milik orang lain digunakan untuk bahan postingan? Punten, ini serius tanya lho. Mohon dimaafkan." kata netizen lainnya.

Namun, ada juga yang memberi penjelasan bahwa foto di postingan tersebut merupakan hal wajar karena hanya digunakan sebagai ilustrasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral