Daftar istri pejabat yang viral karena pamer harta terciduk netizen, mulai dari istri Sekda Riau hingga istri Kabareskrim.
Sumber :
  • Istimewa

Daftar Istri Pejabat yang Viral karena Pamer Harta Terciduk Netizen, Mulai dari Istri Sekda Riau hingga Istri Kabareskrim

Jumat, 24 Maret 2023 - 07:06 WIB

tvOnenews.com - Ini daftar istri pejabat yang viral karena pamer harta terciduk netizen, mulai dari istri Sekda Riau hingga istri Kabareskrim.

Akhir-akhir ini gaya hidup para pejabat menjadi sorotan publik usai kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo anak eks Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah (Kanwil) di Kanwil DJP Jakarta II Rafael Alun Trisambodo mencuat. 

Dari kasus itu, netizen menemukan media sosial Mario Dandy Satriyo. Di sana ada banyak konten anak eks pejabat pajak itu memamerkan motor gede dan mobil Rubicon-nya.

Imbasnya, harta keluarganya ditelusuri hingga akhirnya sang ayah dipanggil oleh KPK untuk melakukan konfirmasi. 

Usai kasus itu jadi buah bibir netizen, harta kekayaan pejabat atau orang-orang yang mempunyai "kedudukan" di negeri ini turut menjadi perhatian. 

Tidak hanya pada pejabat itu sendiri, tapi juga keluarganya baik itu anak atau istrinya. Adapun beberapa istri pejabat yang viral karena pamer harta terciduk netizen antara lain: 

Istri Sekda Riau SF Hariyanto 

Istri Sekda Riau SF Hariyanto. Dok: Twitter @PartaiSocmed

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral