Perekam dan Penyebar Video ‘Syur’ Pelajar SMA di Lahat Diringkus Polisi  .
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmad

Perekam dan Penyebar Video ‘Syur’ Pelajar SMA di Lahat Diringkus Polisi  

Rabu, 20 Oktober 2021 - 08:56 WIB

Lahat - Pasca viralnya video persetubuhan yang dilakukan oleh sepasang pelajar SMA Negeri 1 Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, aparat kepolisian dari Polres Lahat langsung mengamankan pelaku yang merekam dan menyebarkan video asusila tersebut.
 
Pelakunya tak lain adalah R (19) yang merupakan teman dari pemeran pria yang ada dalam video tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengamankan dua pelaku persetubuhan tersebut berinisial YGL (16), dan AMR (16).
 
"Iya sudah kita amankan tiga orang. Dua orang yang merupakan pelaku dalam video tersebut dan 1 orang yang merekam dan menyebarkan," ungkap Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Selasa (19/10/2021).
 
Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi H Burmawi Sik, penyebar dan perekam video tersebut adalah teman pemeran pria, inisial R (19), dan diduga telah melanggar Undang-Undang ITE.
 
"Untuk motifnya masih kita dalami. Yang jelas nantinya akan kita kenakan pasal UU ITE," jelas Kasat.
 
Sebelumnya, sebuah video mesum yang sempat viral berisi dua remaja putra-putri yang melakukan hubungan badan layaknya suami istri, dengan durasi terbagi dua video yakni 32 detik dan 24 detik menghebohkan masyarakat Kabupaten Lahat.
 
Dalam video tersebut diketahui pemeran pria ialah YGL (16), dan teman sekelasnya AMR (16) yang merupakan pelajar di SMA Negeri 1 Lahat. (Ahmad Yudiansyah/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral