Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Antara

Airlangga Hadiri Bukber Bersama Koalisi Perubahan, PAN dan PPP Tak Khawatir KIB Bubar

Senin, 27 Maret 2023 - 12:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ikut hadir dalam acara buka bersama dengan anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi meyakini Airlangga tidak akan meninggalkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Diketahui, Golkar adalah anggota KIB bersama PAN dan PPP.

“Jika Golkar meninggalkan KIB, rasanya tak mungkin. Karena antara Golkar, PAN, dan PPP telah terikat janji suci di KIB. Ada ikatan cinta segitiga yang tidak lepas oleh topan dan badai,” ujar Viva saat dihubungi, Senin (27/3/2023).

Menurutnya, pertemuan Airlangga dengan anggota Koalisi Perubahan itu hanya sebagai momen pelepas rindu. Sebab Ketua Umum NasDem Surya Paloh pernah menjadi kader Golkar.

“Saya meyakini bahwa pak Airlangga hadir ke bukber karena undangan dari Pak Surya Paloh. Selain bukber, juga acara pelepas rindu karena Pak Surya Paloh dulu kan kader Golkar, lalu mendirikan NasDem,” ungkap Viva.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awi juga mengatakan bahwa acara bukber itu sekaligus momen pelepas rindu bersama Paloh.

“Memang Pak Airlangga bernostalgia dengan Pak Surya Paloh sesama di Golkar dulu,” imbuhnya, Minggu (26/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral