Libur Maulid, Wisatawan Padati Kebun Binatang Bandung.
Sumber :
  • tvOne

Libur Maulid, Wisatawan Padati Kebun Binatang Bandung

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:01 WIB

Bandung, Jabar, -Memasuki libur Maulid Nabi, ribuan wisatawan dari berbagai daerah memadati objek wisata Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat, Rabu ini. Wilayah aglomerasi Bandung Raya yang menurun ke Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 membuat adanya peningkatan jumlah pengunjung hingga 20 persen.

"Di hari libur Nasional ini jumlah pengunjung naik sebesar 20 persen dibandingkan dengan hari biasa, hal ini seiring dengan turunnya status aglomerasi Bandung Raya ke PPKM level 2 sehingga adanya pelonggaran dan kapasitas pengunjung," jelas Sulhan Syafi’i, pengurus Kebun Binatang Bandung.

Keramaian pengunjung di objek wisata pusat Kota Bandung ini terjadi pada siang hari. Banyak warga memanfaatkan momen libur nasional ini untuk berlibur bersama keluarga.

Namun demikian, untuk memasuki area wisata kebun binatang ini, para pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19 sebagai syarat masuk.(asep/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral