Istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan, Massdes Arouffy dengan Tas Mewahnya yang Jadi Sorotan Netizen.
Sumber :
  • Twitter/@PartaiSocmed

Istri dan Anak Pejabat Dishub DKI Flexing Tas Mahal, Pemprov Segera Panggil Massdes Arouffy

Jumat, 31 Maret 2023 - 16:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Satu per satu kasus pamer kekayaan para pejabat dan anggota keluarganya terkuak ke publik. Kini giliran Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy.

Mengetahui hal tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengambil langkah cepat untuk melakukan pemanggilan terhadap Massdes Arouffy bersama istrinya untuk dilakukan pemeriksaan buntut unggahan hidup mewah.

"Kami langsung bergerak melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Syaefulloh Hidayah, Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Dia pun menegaskan bahwa apabila terbukti melakukan pelanggaran disiplin maka Massdes akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Pemerintah No 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Jika memang terbukti adanya pelanggaran disiplin, tentunya akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Kasus ini akan segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim internal yang terdiri dari unsur atasan, unsur pengawasan, dan unsur kepegawaian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral