Truk terguling dihantam Mobil Damkar.
Sumber :
  • Khumaidi

Mobil Damkar Pemkab Sidoarjo Hantam Dua Truk, Satu Terguling

Jumat, 22 Oktober 2021 - 05:28 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Diduga kurang hati hati saat melintas di perempatan dan sang sopir truk kurang waspada mendengar bunyi sirene sebuah damkar milik Pemkab Sidoarjo yang melintas saat bertugas memadamkan api di daerah gersik tabrak dua truk di perempatan bypas Krian Sidoarjo satu dari dua truk tersebut terguling .

Menurut Kapolsek Krian Sidoarjo Kompol Muhlason semula mobil truk colt diesel dengan nopol S 8070 HJ yang di kemudikan Heri Suharsono (63) warga Tuban berjalan dari arah timur ke barat, saat lampu traffic light berwarna hijau, di duga truk kurang hati hati dan tidak mendengar bunyi sirine kendaraan pemadam kebakaran saat melintas dari arah selatan .

Tepat di simpang empat tiba - tiba dari arah selatan melintas mobil mobil damkar dengan nopol W 8358 NP  yang di kemudikan Edo Rakhmad Muda (26) asal Krian Sidoarjo dengan kecepatan tinggi dengan  sirene menyala.

Selanjutnya mobil truk colt diesel yang dikemudikan Heri Suharsono tersebut terseret dan tertabrak kendaraan pemadam kebakaran, sedangkan truk Diesel dengan nopol S 9052 AE yang di kemudikan Rasambowo Telaumbanua (48) warga Surabaya yang berjalan dari arah barat ke timur, lampu traffic light berwarna hijau juga ikut tertabrak oleh mobil pemadam kebakaran .

Kapolsek Krian Sidoarjo Kompol Muhlason menambahkan arus kendaraan sempat macet padat dari empat penjuru karena sedang di lakukan evakuasi kendaraan truk .

Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Krian Sidoarjo Kompol Muhlason menghimbau pada masyarakat agar berhati hati dan waspada serta mendahulukan kendaraaan damkar karena mereka bertugas untuk penyelamatan dan harus di dahulukan .

Kini Penanganan laka sendiri di tangani oleh unit Lantas Polsek Krian selanjutnya dilimpahkan unit laka Polresta Sidoarjo. (khumaidi/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral