Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19, Puspom TNI Gelar Bakti Sosial.
Sumber :
  • Antara

Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19, Puspom TNI Gelar Bakti Sosial

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:55 WIB

Bogor - Membantu masyarakat Desa dipedalaman dalam menghadapi pandemi Covid-19, Pusat polisi militer TNI, menggelar bakti sosial di desa Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, (23/10).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk bakti TNI terhadap warga dalam menghadapi pandemi covid 19.

"Dari jajaran Pusom TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial pada musim pandemi covid 19 ini tentunya kita peduli terhadap masyarakat, mudah mudahan yang kita serahkan hari ini bermafaat untuk warga cijayanti," kata Danpuspom TNI Laksda TNI Nazali Lempo. 

Bakti sosial tersebut berupa pembagian bingkisan sembako terhadap warga sekitar. Adapun bingkisan yang dibagikan hari ini sebanyak 250 paket sembako, seperti beras, minyak, gula serta mie instan.

"Pada hari ini kita salurkan sebanyak 250 paket sembako, nanti kita juga akan melihat di desa desa lain untuk kita berikan bantuan," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua RW 07 Desa Cijayanti, Asep Muhamad mengatakan, Dirinya mewakili para warga mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Puspom TNI. Dirinya menilai banyak warga yang pekerjaannya terdampak dari pandemi covid 19.

"Kalau dari warga memang terkena dampank dari pandemi covid 19, banyak juga warga kami yang kesusahan masalah ekonomi, salah satunya masalah pekerjaan ada yang mengalami pengurangan serta yang memiliki usaha sepi pembeli." tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:50
03:06
01:36
01:46
02:27
05:13
Viral