Polisi melakukan Olah TKP di Lokasi Aksi Bunuh Diri di Malang.
Sumber :
  • edy cahyono

Terlilit Pinjol, Pemuda di Malang Nekad Gantung Diri di Dapur

Minggu, 24 Oktober 2021 - 08:15 WIB

Malang, Jawa Timur - Warga Dusun Dami Desa Ampeldento Kecamatan Pakis,Jumat (22/10), dihebohkan dengan temuan seorang pemuda tewas tergantung di ruang dapur rumahnya, di Jalan Sunan Kudus, Desa Ampeldento Kec. Pakis Kab. Malang. Diketahui korban bernama Muhamad Emil Maulana (20), baru satu bulan bersama Ibunya menempati rumah tersebut

Menurut keterangan saksi yang juga teman korban, Yoga, korban sempat bercerita kalau dirinya membutuhkan uang membayar tagihan pinjaman online (pinjol). Usai cerita kemudian korban pamit pulang.

“Sebelum di temukan gantung diri, Ibunya sekitar pukul 09.30 wib pada Jumat (22/10) sempat whatsapp ke korban agar jangan lupa makan dulu dan sama korban namun di hp ibunya cuma centang satu,” jelasnya.

Dan ibu korban sempat meminta Yoga agar mengingatkan korban agar makan. Namun menurut Yoga hal itu tidak mendapat respon dari korban.

“Karena tidak ada respon, saya berinisiatif untuk memasuki rumah melalui jendela ruang tamu. Dan saat memasuki rumah melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu penompang asbes (blandar) bagian belakang rumah,” tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Pakis AKP M Lutfi saat dikonfirmasi tim tvonenwe.com, Sabtu (23/10) membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar mas, anggota kami mendapatkan laporan sekitar pukul 17.00 wib Sabtu sore kemarin dan langsung meluncur ke lokasi,” kata Lutfi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral