Nenek berusia 70 tahun tewas tersambar kereta barang.
Sumber :
  • tvone - zainal

Naas, Nenek di Surabaya Tewas Ditabrak Kereta Barang

Minggu, 24 Oktober 2021 - 08:20 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Akibat tidak memperhatikan arah jalan, seorang pejalan kaki di Surabaya, tewas tersambar kereta api barang, yang melintas dari arah Bojonegoro menuju stasiun Pasar Turi Surabaya.

Korban yang diduga wanita berusia 70 tahun, sempat terseret kereta api beberapa meter. Tim Inafis (automatic finger print identification system) Polrestabes Surabaya yang berada dilokasi kejadian, bekerja ekstra keras untuk mengungkap identitas dari korban yang diperkirakan wanita berusia 70 tahun tersebut.

Tak ada identitas yang melekat, yang dibawa oleh korban. Diduga korban yang sudah renta tersebut, tidak mendengar suara sirine kereta api saat melintas di rel kereta api, diantara perlintasan kampung Asembagus menuju Demak Jaya Surabaya.

Bahkan korban tidak mendengar teriakan dari warga, yang memperingatkan ada kereta melintas di belakangnya, dan sontak menabrak dan menyeret korban sejauh 10 meter.

“Sepertinya dia bukan warga sini, sudah tua usia 70 tahunan, kasihan tidak ada keluarga yang memapah nyebrang rel kereta, warga sudah teriak namun nenek itu tidak mendengar, ‘’ jelas Marsan saksi mata warga Demak Jaya.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jenasah korban,  ke rumah sakit Dokter Sutomo Surabaya, sementar tim inafis Polrestabes Surabaya juga tengah berusaha mengungkap identitas korban. (Zainal Azhari/rey) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral