Tim SAR Mencari Dua Bocah Tenggelam di Sungai Cilutung Sumedang, Jawa Barat, Minggu (24/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - Lutfi

Dua Bocah Tenggelam di Sungai Cilutung Sumedang, Satu Korban Masih Dalam Pencarian

Minggu, 24 Oktober 2021 - 12:09 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Warga Desa Jembarwangi, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dikagetkan dengan kabar dua bocah remaja tingkat SMP yang tenggelam di sungai Cilutung saat sedang memancing di bebatuan tengah sungai pada Sabtu (23/10/21) malam kemarin.

Minggu (24/10/21) pagi, petugas gabungan dari BPBD Sumedang, Basarnas dan TNI Polri, menyisir area sungai yang menjadi lokasi tenggelamnya korban.

Kepala Seksi Darurat dan Logistik BPBD Sumedang, Asep Ramdani mengatakan, kedua korban bernama Ginanjar (16) dan Rega (14) warga desa Mekarwangi desa tetangga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Korban atas nama Ginanjar telah ditemukan, Petugas masih mencari korban atas nama Rega.

"Satu korban telah ditemukan malam kemarin. kita masih mencari satu korban yang tenggelam. Tim menyisir sekitar lokasi korban tenggelam," Ujarnya ditemui tvonenews di lokasi Sungai Cilutung.

Proses pencarian korban, lanjut Asep, terkendala kedalaman sungai sedalam 3 meter lebih. Tak hanya itu, banyaknya ranting dan lumpur di dasar sungai juga jadi hambatan dalam pencarian.

"Diduga korban kedua yang masih dalam pencarian, tersangkut di dalam ranting-ranting kayu di dasar sungai." Katanya. 

Sebelumnya, sabtu malam, tim Sar gabungan menerima laporan tenggelamnya dua bocah remaja saat memancing di sungai Cilutung. Sebanyak 4 perahu karet dikerahkan untuk mencari satu korban yang masih belum diketemukan. (Lutfi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral