Kecelakaan Jalan Lintas Rawa Jitu Lampung.
Sumber :
  • Herli

Laka Lantas di Ruas Jalan Lintas Rawa Jitu Lampung, Dua Orang Meninggal

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:02 WIB

Tulang Bawang, Lampung - Sebuah minibus berpenumpang tujuh orang tercebur ke dalam sungai sedalam lima meter yang berada di pinggir Jalan Lintas Rawa Jitu, Tulang Bawang, Lampung, Minggu (24/10/2021). Kecelakaan maut tersebut terjadi akibat hendak menghindari mobil lain dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Penawar Medika oleh warga yang melintas, guna mendapatkan perawatan medis. Empat orang terpaksa harus dirawat secara intensif karena terbentur dan terhirup air sungai. 

Korban meninggal dunia di antaranya, Sumali (65) dan Jumitun (70) sedangkan korban luka yakni Sukarno (50) selaku supir, Sugeng Bagio (45), Anton (23) dan anak kembar Ririn dan Lilin (9).

Diketahui minibus yang dikemudikan oleh Karno (50) warga Purbolinggo, Lampung Timur ini hendak memenuhi undangan pernikahan di Gedung Aji Lama bersama rombongan mobil lainnya.

Hawa, salah seorang keluarga yang berada di rombongan mobil lainnya mengatakan langsung bergegas ke Rumah Sakit setelah mendapat kabar adanya rombongan keluarganya yang mengalami kecelakaan.

“Ya mas saat kami hampir tiba di kampung yang akan dituju tiba-tiba mendapat kabar bahwa rombongan yang ditumpangi Sumali dan rombongan mengalami kecelakaan. Akhirnya kami putar balik,” tutur Hawa saat menceritakan kronologis kecelakaan kepada wartawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral