Ribuan Warga Pandeglang Ngabuburit Bersama AHY, Putra Sulung SBY: Mari Terus Bantu Kesulitan Rakyat.
Sumber :
  • Istimewa

Ribuan Warga Pandeglang Ngabuburit Bersama AHY, Putra Sulung SBY: Mari Terus Bantu Kesulitan Rakyat

Selasa, 18 April 2023 - 17:55 WIB

Pandeglang, tvOnenews.com - Ribuan warga Pandeglang, Banten tumpah ruah di Jalan Bank Banten, Senin (17/4/2023) sore. Mereka bersiap untuk ngabuburit bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sore itu hadir bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono. 

AHY dan Annisa disambut pasukan marching band, pencak silat, kesenian angklung, dan rampak bedug. Dalam kesempatan itu, AHY menyerahkan secara simbolis bantuan 3000 liter minyak goreng kepada warga yang membutuhkan dan ratusan bantuan untuk yatim piatu.

“Mudah-mudahan Demokrat bisa selalu berperan, termasuk dalam kegiatan sosial dan itu adalah waktu yang terbaik untuk kita semakin meningkatkan kepedulian kita untuk sesama umat Islam, juga sesama anak bangsa,” tutur AHY.

AHY berharap Partai Demokrat juga bisa semakin fokus pada upaya-upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperjuangkan perubahan dan perbaikan. 

"Tentunya kita berharap Indonesia lebih baik lagi ke depan dan memperjuangkan kegiatan sosial,” imbuhnya.

“Indonesia hari ini tentu tengah menghadapi berbagai ujian dan berbagai masalah. Sebagai bangsa besar, kita tahu bahwa Indonesia bisa maju dan bisa sejahtera rakyatnya. Oleh karena itu, kami mohon doanya juga, sama-sama kita berjuang untuk mengusung perubahan dan perbaikan di negeri ini,” sambung AHY menuturkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral