Arus lalu lintas di Kota Bandung mulai meningkat seiring dengan penurunan level PPKM..
Sumber :
  • tim tvOne - Asep Barbara

PPKM Turun ke Level 2 Aktifitas Warga Mulai Ramai

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:53 WIB

Bandung, Jawa Barat - Setelah PPKM turun menjasi level 2, mobilitas masyarakat di beberapa titik ruas jalan di Kota Bandung terpantau kembali ramai. Ribuan masyarakat mulai kembali beraktifitas secara normal. 

Kepadatan terpantau di ruas jalan AH Nasution, jalan Suci, jalan Jakarta, dan jalan Suropati. Ruas jalan yang biasanya sepi mobilitas kendaraan kini mulai dipadati ribuan kendaraan. 

Menurut salah seorang warga, dirinya menyambut baik penurunan level PPKM di Kota Bandung. "Masyarakat sudah jenuh dengan aturan yang melarang masyarakat untuk beraktifitas di luar rumah," kata Ervan, salah seorang pengendara.

Sementara itu, menurut petugas lalu lintas Dishub Kota Bandung dampak dari penurunan level PPKM membuat beberapa ruas jalan mengalami kemacetan. Petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan mulai sibuk mengatur kendaraan di jalan tersebut untuk mengurai kemacetan. 

Masyarakat berharap dengan penurunan level ppkm ini, dapat memulihkan Ekonomi masyarakat pasca di terjang badai Pandemi selama datu tahun lebih. (Asep barbara/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral