Petugas Satlantas Polres Purworejo mengevakuasi minibus korban tabrakan, Senin (25/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Truk Bermuatan Cemilan Seruduk Minibus dan Sepeda Motor, Satu Tewas

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:37 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Sebuah truk bermuatan jajanan anak atau cemilan, diduga mengalami rem blong dan menabrak sebuah minibus dan pengendara motor di jalan raya Purworejo – Magelang Km 19, Desa Kali Jambe, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Senin pagi (15/10/2021), sekitar pukul 05.15 Wib. 

Dalam musibah tersebut minibus yang ditabrak truk terjun bebas ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 hingga 15 meter, sementara sopir truk meninggal dunia akibat menderita luka parah terjepit di dalam truk.

Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Maryono melalui Kanit Patwal Iptu Subandi yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, satu orang meninggal dunia di tempat.

Kejadian bermula setelah  truk bermuatan jajan anak, bersamaan dari arah utara bernomor polisi B 9606 DN, menabrak sepeda motor dan minibus B 2109 SFA di jalan raya Purworejo – Magelang Km 19, Desa Kalijambe, Kecamatan bener, Purworejo, Jawa Tengah, Senin pagi sekitar pukul 05.15 Wib.

" Sopir truk  bermuatan jajan anak ini, hingga saat ini belum diketahui identitasnya, sang sopir meninggal di tempat kejadian dikarenakan terjepit, untuk dua korban lainnya hanya luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan penanganan intensif" jelas Iptu Subandi.

Sementara itu, Helmi, saksi mata dilokasi kejadian menceritakan, Diduga truk mengalami rem blong saat melewati turunan yang terkenal maut di wilayah tersebut.

Truk tidak bisa dikendalikan sehingga terjadilah kecelakaan. Pembatas jalanan di jalur Purworejo – Magelang rusak parah dihantam truk dan kendaraan yang ditabraknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral