Balita korban penyiksaan di Batu malang.
Sumber :
  • edy cahyono

Miris, Balita 2,5 Tahun di Kota Batu Disiksa Calon Ayah Sambung

Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:56 WIB

Batu, Jawa Timur- Seorang Pria di Batu ber inisial W (25) ditangkap Polisi karena menganiaya calon anak tirinya berusia 2,5 tahun.W tega menganiaya calon anak tirinya karena kesal anak tersebut kerap rewel.

Di ketahui pelaku berinisial W itu calon suami ibu kandung korban, warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. 

Kasatreskrim Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto membenarkan jika pihaknya menahan seorang pria berinisial W karena di laporkan oleh calon istrinya bernama  C (19).

"Iya mas, inisial C itu merupakan ibu kandung korban, dia (pelaku) masih belum suami sahnya ibu kandung korban,"jelas Yussi,Selasa (26/10).

Pelaku W menganiaya balita berinisial N (2,5) karena sering rewel saat di mandikan, sehingga pelaku kesal dengan korban.

"Karena kesal korban sering rewel saat dimandikan, akhirnya pelaku menyiram air panas ke tubuh korban, bahkan sampai dipukul dan digigit," ungkap Yussi.

Pelaku aniaya korban saat sedang memandikan,bahkan yang terakhir korban disulut dengan api rokok."Sehingga korban mengalami luka bakar,bekas gigitan,dan memar pada wajahnya," kata Yussi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral