Suasana Rumah Duka Almarhum Sudi Silalahi, Selasa (26/10/2021) Pagi.
Sumber :
  • Kurnia Dwi Hapsari

Mantan Mensesneg Sudi Silalahi Dimakamkan di TMP Kalibata

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:23 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Jenazah mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sudi Silalahi disemayamkan di rumah duka, Komplek Jatiwarna Indah, Jalan Matahari Utama, No A11, Pondok Melati, Kota Bekasi. Menurut keluarga, rencananya almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Selasa (26/10/2021) siang.

"Rencana akan di makamkan di TMP kalibata setelah zuhur, sekitar jam satuan berangkat dari sini. Saat ini sedang proses untuk dimandikan," ujar keluarga yang tidak ingin disebut namanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Sudi selama ini tidak mengeluhkan sakit. Almarhum baru dibawa ke rumah sakit RSPAD Gatot Subroto pada Senin (25/10/2021) sore kemarin karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Enggak, gak ada keluhan sakit. Belum tahu sakitnya apa. Kemarin dibawa ke Rumah Sakit sore. Setelah kami pulang dari rumah sakit dan sampai di rumah (malam) dapat kabar kalau Bapak kondisinya menurun dan meninggal," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Sudi selama ini lebih banyak kegiatan di rumah seperti berkebun dan bermain bersama cucu.

Almarhum Sudi Silalahi merupakan mantan Mensesneg era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Almarhum meninggalkan tiga orang anak dan lima orang cucu. (Kurnia Dwi Hapsari/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral