Ketua KPK warning polres dan kepala daerah tertib administrasi dan keuangan dana covid 19.
Sumber :
  • tvone - syamsul huda

Ketua KPK : Polres dan Kepala Daerah Harus Tertib Administrasi dan Keuangan Dana Covid-19 !

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:33 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Menghadiri kegiatan bhakti sosial 31 tahun AKABRI angkatan 90, mengabdi untuk negeri, di gedung mahameru mapolda jatim, ketua KPK Firli Bahuri, memberikan warning kepada seluruh polres jajaran Polda Jatim terkait penggunaan anggaran covid 19, yang digelar secara virtual pada selasa siang, (26/10/2021).

“Saya berpesan untuk polres jajaran polda jatim agar tertib administrasi dan keuangan, dalam penggunaan dan belanja anggaran covid 19, untuk menghindari praktek korupsi,” Jelas Firli Bahuri, ketua KPK.

Firli juga meminta akan membangun sistem yang baik dalam penggunaan anggaran, karena setiap kegiatan tidak lepas dari pertanggungjawaban, sehingga akan terhindar dari praktek koruptif, terlebih anggaran yang dikelola ini, merupakan anggaran penanganan wabah penyakit.

“Bangun kerjasama yang baik dengan kejaksaan, kepala daerah, serta mitra kerja, agar anggaran bisa tepat sasaran, untuk segera bangsa ini keluar dari wabah covid 19,” Tambah Firli, Jenderal polisi bintang tiga, yang juga ketua umum Akabri angkatan 90.

Dalam kegiatan bhakti sosial Akabri angkatan 90, dengan tema 31 tahun gelar akabri 90 mengabdi untuk negeri. Ketua KPK yang juga ketua alumni akabri 90, mengapresiasi kinerja Kapolda Jatim bersama Forkopimda Jatim, yang bahu membahu dalam penangan covid 19 di Jatim, serta percepatan vaksinasi, sehingga saat ini sudah berada di level 1 PPKM. (Syamsul  Huda/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral