Viral TNI tendang pemotor emak-emak bonceng anak kecil, begini respons Kapuspen TNI.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Kronologi Oknum Anggota TNI Tendang Seorang Ibu yang Membonceng Anaknya di Bekasi

Rabu, 26 April 2023 - 06:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Dalam sebuah video viral di media sosial beberapa waktu belakangan, terlihat salah seorang oknum TNI yang melakukan tindak kekerasan dengan menendang motor milik seorang ibu yang sedang membonceng anaknya.

Video yang viral di media sosial itu diunggah oleh akun instagram @kabarnegri.official pada hari Senin (24/4/2023) yang menunjukan aksi arogan seorang oknum TNI yang dengan sengaja melayangkan tendangan kepada motor seorang ibu-ibu.

Dikutip dari media sosial Instagram resmi Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) @puspentni, peristiwa penendangan itu terjadi pada Senin, 24 April 2023 dan berlokasi di Jalan Jatiwarna Bekasi, Jawa Barat. 

Diketahui oknum prajurit TNI tersebut adalah Praka ANG yang merupakan anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat.

Terlihat dalam video viral itu motor milik ibu-ibu itu terpelanting dan nyaris terjatuh lantaran tendangan Praka ANG.

Sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan story nya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak dan terjadilah kejadian seperti video yang viral di media sosial itu. Usai terlibat perselisihan dan melayangkan tendangan ke arah motor ibu-ibu yang sdang membonceng anaknya itu, Praka ANG itu pun langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Menanggapi peristiwa ini, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamama Muda Julius Widjojono telah melakukan tindakan tegas kepada yang bersangkutan sesuai ketegasan Panglima Laksamana Yudo Margono

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral