Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang..
Sumber :
  • tvOne/Wawan Setyawan

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor, 1 Tewas 3 Luka-luka

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:46 WIB

Gowa, Sulawesi Selatan - Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada Selasa (26/10/2021). Akibatnya, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa empat orang pengendara sepeda motor.

Camat Bontonompo, Wahyudi yang dikonfirmasi via telepon membenarkan peristiwa pohon tumbang tersebut. Dalam peristiwa ini, satu pengendara sepeda motor tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka. sementara tiga korban yang berhasil selamat dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga.

"Benar ada pohon tumbang menimpa pengendara di Jalan Poros Bontonompo. Satu Meninggal dunia, tiga mengalami luka, dan yang selamat dilarikan ke puskesmas terdekat," ujar Wahyudi.

Wahyudi mejelaskan, kejadian tersebut berawal saat hujan deras dan disertai angin kencang pada sore tadi. Akibat cuaca buruk tersebut sebuah pohon besar jenis trembesi tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor.

"Tadi itu hujan deras disertai angin kencang hingga pohon berukuran besar tumbang dan nahasnya menimpa pengendara motor," tambah Wahyudi.

Wahyudi mengatakan kepada tvonenews.com dirinya belum mengetahui identitas para korban. Ia hanya mengetahui satu orang meninggal dan tiga orang yang selamat telah dievakuasi oleh warga.

"Kami belum tau identitas para korban, tapi semua korban telah kami evakuasi, " tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral