Senyum Tipis Sandiaga Uno Saat Disinggung Terkait Dirinya yang Digaungkan Jadi Cawapres dari Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • tim tvone - Rizki Amana

Akui Temui Prabowo Subianto Usai Angkat Kaki dari Gerindra, Sandiaga Uno: di Hari Pertama Lebaran

Kamis, 27 April 2023 - 17:04 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Sandiaga Uno resmi angkat kaki dari Partai Gerindra. Keluarnya Sandiaga Uno dari barisan kader partai pimpinan Prabowo Subianto itu menyulut isu ketidakharmonisan yang terjadi. 

Bahkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut Sandiaga Uno bukan contoh teladan saat memilih keluar dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut. 

Lantas pernyataan tersebut ditampik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut. 

"Sekali lagi saya sudah menemui Pak Sekjen, dan Pak Sekjen ini senior kami saya sangat menghormati beliau dan sudah kami jelaskan dengan baik," kata Sandiaga saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Kamis (27/4/2023).

"Dan mudah-mudahan persahabatan ini bisa terus dalam bingkai kebersamaan membangun Indonesia Raya, membangun Indonesia yang tentunya disampaikan Pak Prabowo sebagai masing-masing elemen bangsa yang berjuang bersama untuk NKRI," sambungnya. 

Sandiaga mengaku hengkangnya dirinya dari partai besutan Prabowo Subianto semata-mata tak menutup pertemanan yang telah terjalin pada setiap kader Partai Gerindra. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
03:27
01:35
03:20
01:47
02:02
Viral