Asyik Ngobrol dengan Perempuan di Kawasan Lokalisasi, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Ditikam OTD.
Sumber :
  • Tim Tvone/Frendy

Seorang Pria Tewas Ditikam OTD Saat Asyik Ngobrol dengan Perempuan di Kawasan Lokalisasi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:53 WIB

Kab. Bangka Selatan Seorang pria RD (29) asal Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Ketapang tewas di sebuah area lokalisasi di Dusun Parit 9, Desa Gadung, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Bangka Blitung setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTD) Selasa (26/10/2021) dini hari.
 
Sementara rekannya SR alias PY (37) selamat meski harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toboali.
 
"Dapat kami sampaikan bahwa dini hari tadi telah terjadi tindak pidana penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra, Selasa (26/10/2021). 
 
AKP Chandra mengatakan peristiwa itu bermula pada saat SR alias PY bersama rekannya RD sedang duduk di sebuah warung di depan Cafe milik MS dengan ditemani oleh seorang perempuan inisial NY alias IN. 
 
"Kemudian korban didatangi oleh orang tidak dikenal dan pelaku langsung menusuk korban atas nama SR alias PY, namun malah rekannya RDyang tertusuk senjata tajam jenis pisau pelaku berulang-ulang kali. Setelah melancarkan aksinya pelaku langsung melarikan diri," ujar Chandra. 
 
RD sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan namun akhirnya meninggal dunia. Sementara SR alias PY selamat meski harus menjalani perawatan. 
 
"Korban SR alias PY ini langsung dibawa rekannya ke Pusyandik Toboali untuk diobati karena mendapatkan tiga luka tusukan dibagian punggung, untuk korban RD nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia," kata AKP Chandra. 
 
Saat ini polisi telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. Serta menerjunkan Tim Buser Panther Polres Basel untuk memburu pelaku.(Frendy Primadana/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral