warga saat evakuasi korban yang tertimpa pohon.
Sumber :
  • Wan Setyawan

Nahas, Pengendara Motor Tertimpa Pohon Trembesi Tewas di Tempat

Rabu, 27 Oktober 2021 - 02:35 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Pengendara sepeda motor yang tewas tertimpa pohon besar jenis trembesi di jalan poros Bontonompo, kelurahan Bontonompo, kecamatan Bontonompo, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ternyata warga Makassar.

Korban diketahui bernama Muh Ikhsan (21) pekerjaan buruh bangunan, identitas di KTP kecamatan moncong loe, kabupaten Maros, namun tinggal di BTP, kota Makassar.

Sementara dua korban lainnya bernama Muh Ilham (29) pekerjaan buruh bangunan alamat Carangki Kab. Maros, dan Zainuddin (24), pekerjaan staf di Desa Bontobiraeng Selatan, alamat Anassappu Desa Bontobiraeng Selatan Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Korban yang meninggal dunia, di bawah ke puskesmas Bontonompo bersaman korban Ilham yang selamat, sementara Zainuddin dilarikan ke Puskesmas bajeng.

Menurut saksi mata, korban yang meninggal dunia Muh Ikhsan, berboncengan dengan Muh Ilham menggunakan sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi DD 5686 US, sementa Zainuddin sendirian menggunakan motor Yamaha Jupiter Z warna putih Nopol DD 5468 NY.

"Saya liat ketiga korban naik motor, saat ketiganya tertimpa pohon, satu orang yang tewas, dua selamat,. Meskipun mengalami luka". Kata Situru.

Sementara itu, Kanit SPKT polsek Bontonompo, menyampaikan bahwa, jenazah korban yang tertimpa pohon tumbang, sudah diserahkan ke pihak keluarganya di Makassar, sementara dua lainnya masih di rawat di puskesmas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral