Penyidik di TKP Tewasnya Dua Penjambret di Kawasan Tebet.
Sumber :
  • Instagram @camerapenjurunews

Dua Penjambret Handphone di Tebet Tewas Ditabrak Mobil Korbannya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:31 WIB

Jakarta - Dua lelaki yang menjambret handphone seorang sopir taksi online tewas setelah ditabrak mobil korbannya. Peristiwa terjadi di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021) menjelang tengah malam. Video pascakejadian ini viral di media sosial dan diunggah di akun Instagram @camerapenjurunews.

Keterangan di unggahan tersebut menyebutkan, peristiwa bermula ketika sopir taksi online, Eko yang merupakan warga Pamulang tengah menunggu orderan di Jalan DR Saharjo. Tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai motor Yamaha NMAX mendekat dan langsung menjambret hp Eko.

Tak terima gawai untuk mencari nafkahnya hilang, Eko mengejar kedua pelaku hingga ke Jalan KH Abdullah Syafii. Dia kemudian menabrakkan mobilnya ke bagian belakang motor penjambret.

Dalam posisi melaju dengan kecepatan tinggi, NMAX pelaku terpental, membentur tiang listrik dan tembok rumah warga. Kedua pelaku tewas di lokasi kejadian.

Jasad para penjambret yang tak ditemukan identitasnya ini sekarang telah berada di RSCM.

Kasus ini sekarang tengah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan dan Eko kini menjalani pemeriksaan. Motor, mobil, dan telepon genggam Eko dijadikan barang bukti. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral