Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (5/05/2023)..
Sumber :
  • Sumber: Viva

Bertemu Empat Mata dengan Surya Paloh, Luhut: Pak Surya Sudah Berbesar Hati. Tak Perlu Diributkan.

Jumat, 5 Mei 2023 - 15:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (5/05/2023). Bertemu empat mata sambil makan siang Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berbesar hati usai berbeda sikap dengan koalisi pendukung pemerintahan Presiden Jokowi.

"Saya kira Pak Surya juga berbesar hati itu dan saya pribadi juga melihat enggak ada yang perlu diributkan," kata Luhut.

Namun, ujar Luhut, walau Surya Paloh memilih Jalan Berbeda di Pilpres 2024, ia ingin pembangunan Jokowi tetap berjalan. Tidak ada perbedaan politik yang sangat tajam. Apalagi banyak kepentingan nasional yang harus dijaga.  "Kita tidak ingin ada kegaduhan," ujar Luhut.

Sebelumnya, Partai NasDem disebut-sebut sudah tidak dianggap sebagai bagian koalisi pendukung Pemerintah Presiden Jokowi usai mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.
Partai NasDem tergabung ke dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersama PKS dan Demokrat mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Sekjen NasDem Johnny G. Plate menyatakan partainya tetap berkomitmen mendukung pemerintahan Jokowi hingga habis masa jabatan di 2024. Dia enggan mempersoalkan jika sudah tidak dianggap sebagai rekan koalisi oleh partai lain.(bwo)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral