Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (5/05/2023)..
Sumber :
  • Sumber: Viva

Usai Bertemu Luhut, Surya Paloh: Saya Memahami Sikap Presiden

Jumat, 5 Mei 2023 - 19:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Usai bertemu Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Wisma Nusantara, Jakarta, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyebut bisa memahami jika dirinya tak diundang dalam pertemuan 6 parpol koalisi pemerintah di Istana Negara yang digagas Presiden Jokowi, Selasa (2/5/2023).

"Saya bisa memahami Pak Presiden menempatkan posisinya sebagai pemimpin koalisi partai pemerintah dan beliau tak menganggap lagi Partai NasDem ada dalam koalisi pemerintahan untuk sementara," ujar Paloh.

Meski tak diundang, Surya Paloh menyebut komitmen partainya untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga selesai masa jabatannya. Surya Paloh mengaku akan menghubungi Presiden Jokowi segera, namun terkendala agenda Presiden yang sangat sibuk.

Paloh juga memuji Presiden Jokowi  yang sigap selesaikan permasalahan yang menjadi perhatian publik. Termasuk kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Lampung memeriksa jalan rusak yang dikeluhkan warga. "Presiden sangat sigap," tambah paloh.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh menyebut Luhut banyak bertanya perkembangan politik, termasuk calon pendamping Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan."Banyaklah, mungkin lebih banyak pertanyaan dari Pak Luhut," ujar Paloh. 

Dalam kesempatan yang sama, usai pertemuan, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh sudah berbesar hati terkait tak diundang dalam pertemuan 6 parpol koalisi Presiden Jokowi. "Sudah berbesar hati. Tak perlu diributkan lagi," ujar Luhut.(saa/bwo)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
07:30
Viral