Partai NasDem upayakan pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dengan Presiden Jokowi..
Sumber :
  • Sumber: Viva

Dengan Perantara Luhut, Partai NasDem Berharap Surya Paloh Bisa Segera Bertemu dengan Jokowi

Sabtu, 6 Mei 2023 - 10:12 WIB

Jakarta, tvOnenews-Usai pertemuan ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, kini Partai NasDem berharap Surya Paloh  bisa segera bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto menyebut partainya mengusahakan pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi dengan perantara Luhut Binsar Pandjaitan. 
"Mereka berkomitmen akan bertemu bertiga (Jokowi, Paloh dan Luhur)," ujar Sugeng.

Sugeng berharap pertemuan adalah pembicaraan dari hati ke hati, dan mencairkan kembali hubungan Surya Paloh dengan Jokowi. "Berkomitmen melepaskan ego masing masing," ujar Sugeng.

Sebelumnya, usai bertemu dengan Luhut, Surya Paloh menyebut Jokowi mungkin sudah tidak lagi menganggap Partai NasDem di koalisi pemerintah. Surya juga mengaku memahami sikap presiden dan tetap akan mendukung pemerintah Jokowi hingga selesai. 

Sementara Luhut pada wartawan usai pertemuan menyebut Surya Paloh sudah berbesar hati pada sikap Jokowi dan tidak perlu diributkan. 

Dalam sejumlah kesempatan, Presiden Jokowi tak mengundang NasDem dalam pertemuan partai koalisi pemerintahan.

Sebelumnya, dalam pertemuan di kantor DPP PAN, Partai NasDem tak datang karena mengaku tak diundang. Sementara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati tak datang karena sedang di luar negeri.Terbaru, Presiden Jokowi juga tak mengundang Partai NasDem dalam pertemuan 6 parpol anggota koalisi di Istana Negara.(bwo)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral