Politikus Gerindra, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • tim tvone - langgeng

Presiden Jokowi Disebut Cawe-cawe di Pilpres 2024, Sikap Gerindra Makin Disorot

Senin, 8 Mei 2023 - 19:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus Gerindra, Ahmad Riza Patria menyoroti dugaan Presiden Jokowi cawe-cawe pada kontestasi Pilpres 2024.

Menurut dia, Gerindra melihat pandangan tersebut bebas diutarakan siapa pun, tetapi perlu memahami pekerjaan presiden sebagai kepala negara dan politisi.

"Kita menghormati pendapat siapa pun, bahkan tokoh sekali pun (soal cawe-cawe,red). Kami hormati. Jadi, silakan saja, bahkan masyarakat untuk menuampaikan pandangan juga kami persilakan," ujar Riza saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Adapun cawe-cawe yang diduga dilakukan Presiden Jokowi soal mencalonkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Wapres Prabowo Subianto.

Menurut Riza, pihaknya tidak pernah mendengar adanya intervensi yang dilakukan Presiden Jokowi terkait keputusan mengusung Capres dan Cawapres.

"Pak Jokowi kan bukan hanya politisi, melainkan pejabat publik (kepala negara). Saya memahami beliau mengerti tugas (presiden dan politisi) dan tidak mengintervensi partai politik mana pun," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral