Gubernur Sulut didampingi Rektor Institut Teknologi Wuhu China mengunjungi jurusan bisnis manajemen..
Sumber :
  • Istimewa

Ketika Gubernur Olly Belajar Sampai Ke Negeri China

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Peribahasa ini tepat menggambarkan keseriusan Gubernur Olly Dondokambey demi membangun Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera.

Bagaimana tidak? Pada hari keempat agenda kunjungan kerjanya ke negeri tirai bambu, orang nomor satu di Sulut ini menyempatkan diri menyambangi Institut Teknologi Wuhu.

Di sana, Gubernur Sulut didampingi Rektor Institut Teknologi Wuhu mengunjungi jurusan bisnis manajemen untuk melihat jalannya aplikasi real time sistem perdagangan China yang terkoneksi langsung dengan Institut Teknologi Wuhu.

Olly juga nampak serius mengamati dan mempelajari penerapan teknologi virtual reality dan aplikasi berbagai sektor pembangunan di China.

Menariknya, lewat dukungan teknologi tersebut, mahasiswa diajar menjadi enterpreneur. Mata kuliah yang didapat langsung diimplementasikan oleh mereka seperti menjual produk dan yang dihasilkan dari hasil karya mahasiswa.

Keunggulan ini sungguh menarik perhatian Olly. Dirinya ingin hal tersebut dapat dilakukan juga di Sulut.

Memang kerjasama antar dunia pendidikan dan perusahan sangat kental atmosfirnya di Institut Teknologi Wuhu sehingga mampu menciptakan sumber daya manusia yang siap kerja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral