Penyanyi Raisa dan Band Padi.
Sumber :
  • Istimewa

Datangkan Padi Reborn dan Raisa, Bupati Kediri Ingin Senangkan Masyarakat

Minggu, 14 Mei 2023 - 09:33 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menggelar Konser Semarak Budaya dengan mendatangkan Padi Reborn dan Raisa

Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu menyebutkan konser yang dihelat sebagai puncak rangkaian HUT Kabupaten Kediri ke-1219 itu untuk menyenangkan dan menghibur masyarakat. 

“Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” katanya saat konferensi pers bersama Padi Reborn dan Raisa di Hotel Grand Surya, Sabtu (13/5/2023). 

Sebagai salah satu kabupaten tertua di Indonesia, kata Mas Dhito, Bumi Panjalu akan memiliki bandara yang beroperasi di Oktober 2023. Dengan bandara baru tersebut, band-band nasional bisa langsung landing di Kabupaten Kediri. 

“Harapan kami Padi maupun mbak Raisa bisa datang lagi ke sini tahun depan, tanpa perlu lewat jalur darat, sudah bisa langsung lewat bandara,” ungkap Mas Dhito. 

Punggawa Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu mengatakan dirinya bersama personel lain sudah ketiga kalinya datang ke Kediri. Dalam konser di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Padi Reborn akan memberikan penampilan yang memukau.

Konser Semarak Budaya, lanjut Piyu, diharapkan bisa membuat seluruh penonton terhibur serta meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Kediri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral