Gaya hidup mewah AD yang viral di media sosial TikTok.
Sumber :
  • TikTok @hallosayaalfi

Kerap Bergaya Hidup Mewah, AD Kembali Jadi Sorotan Netizen: Apa Iya Ini Karyawan Pabrik

Rabu, 17 Mei 2023 - 08:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viralnya pengakuan AD, karyawati sebuah perusahaan di Cikarang, Jawa Barat, buntut penolakan ajakan staycation sang bos berujung pemecatan, kembali mendapat sorotan netizen terkait gaya hidup hedon atau mewah AD yang viral di media sosial.

Unggahan akun TikTok @hellosayaalfi membuat netizen kembali menyoroti sosok AD, karyawati yang tolak staycation sang bos dan berbuntut pemecatan. kali ini, gaya hidup mewah yang ditampilkan AD yang kembali ramai jadi perbincangan warganet.

Dalam unggahan TikTok tersebut netizen dibuat terkejut dengan gaya hidup AD yang terlihat hedon atau mewah, hal ini terlihat seringnya AD keluar masuk hotel mewah. Bahkan, AD terlihat tengah merayakan ulang tahunya di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Berbalut baju coklat dan rambut terurai, AD duduk disebuah tempat yang terlihat bernuansa romantis, hal ini terlihat taburan bunga mawat di atas meja dan bunga mawar berwarna putih dan merah. Diduga AD tengah makan malam bersama kekasihnya.

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral