Pedagang Buah Tewas Tabrak Tembok Mushola.
Sumber :
  • tvone - yusuf saputro

Rem Blong, Pedagang Buah di Kediri Tewas Tabrak Tembok Musala

Senin, 1 November 2021 - 08:37 WIB

Kediri, Jawa Timur - Seorang pedagang buah terlibat kecelakaan tunggal di Dusun Celep Desa Mlancu Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Pedagang buah tersebut adalah Karsudin (58 tahun) warga Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Saat peristiwa terjadi, Karsudin baru saja memborong buah rambutan, dari seorang warga di Desa Mlancu bersama temannya bernama Sutaji (48 tahun).

Usai memborong buah, korban bermaksud pulang dengan kendaraan roda tiga merk Viar. Naas, saat sampai lokasi kendaraan tersebut oleng hingga tak terkendali. Kasi Humas Polsek Kandangan, Bripka Haris Setiyono menyatakan, pengendara Karsudin meninggal dunia di tempat dengan luka serius di kepala. Sedangkan Sutaji mengalami luka parah di leher dan dada.

Dijelaskan Haris, lokasi kejadian kecelakaan tersebut memang jalur yang menurun tajam. Diduga karena rem blong, sehingga tak terkendali akhirnya korban menabrak tembok mushola yang ada di samping kanan jalan.

"Berdasarkan saksi-saksi di lokasi, kendaraan korban melaju sangat kencang sebelum menabrak tembok mushola. Di jalan juga tidak ada bekas pengereman," jelas Bripka Haris.

Karena kerasnya benturan, tembok mushola sampai jebol dihantam motor roda tiga yang dipakai korban. Sedangkan Karsudin yang jadi pengemudi terbentur tembok mushola sehingga tewas di lokasi. Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani Satlantas Polres Kediri. Kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri sedangkan kendaraan roda tiga nopol S 5756 OAE kini diamankan, di Mapolres Kediri untuk penyelidikan lebih lanjut. (Yusuf Saputro/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral