Hasto Blak-blakan sebut Sandiaga Uno dan Nasaruddin Umar Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • tim tvone - Rizki Amana

Hasto Blak-blakan sebut Sandiaga Uno dan Nasaruddin Umar Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo

Senin, 22 Mei 2023 - 21:11 WIB

Jakarta, tvOneneww.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar masuk ke dalam daftar kandidat cawapres Ganjar Pranowo.

Hal ini dibenarkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Adapun Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga menyebut nama Sandi dan Nasaruddin sebagai salah dua kandidat cawapres Ganjar.

“Ya Mbak Puan kan memang juga punya tugas untuk melakukan komunikasi politik. Ya dari Mbak Puan ‘mosok’ salah,” ucap Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Dia menjelaskan sudah ada sepuluh nama kandidat yang disiapkan untuk menjadi cawapres Ganjar. Tujuh di antaranya sudah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sekaligus kader PDIP pada beberapa waktu lalu.

“Itu semua kan sedang dilakukan kajian-kajian secara mendalam dan PDIP meskipun bisa mencalonkan sendiri, tetapi kami kan membuka spirit gotong royong untuk diimplementasikan dengan baik,” tuturnya.

Selain Jokowi, Hasto mengungkapkan PPP dan Partai Hanura sebagai parpol pengusung Ganjar juga menyumbang aspirasi terkait cawapres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral