Viral, Detik-detik Ibu Anggota DPR Bambang Hermanto Dibunuh ART-nya, Polisi Bekuk Pelakunya.
Sumber :
  • tim tvone

Viral, Detik-detik Ibu Anggota DPR Bambang Hermanto Dibunuh ART-nya, Polisi Bekuk Pelakunya

Jumat, 26 Mei 2023 - 18:37 WIB

Jabar, tvOnenews.com - Viral, kabar detik-detik seorang ibu dari anggota DPR Bambang Hermanto dibunuh asisten rumah tangganya di media sosial hingga media massa. Namun, setelah berita itu jadi viral, dikabarkan kembali polisi berhasil bekuk pelakuknya. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo katakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu dari anggota DPR RI Bambang Hermanto, yakni Casinih (62) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pelaku diketahui adalah asisten rumah tangga (ART) korban. 

Sambungnya menjelaskan, kematian Casinih disimpulkan sebagai pembunuhan karena meninggal dalam keadaan tidak wajar. Bahkan, diduga dibunuh pada Kamis, 25 Mei 2023, dan ditemukan di rumahnya yang berada di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

"Jadi benar meninggal tidak wajar, jadi memang dibunuh. Tersangkanya sudah diamankan, yaitu pekerja yang sering bekerja di rumahnya, sering bersih-bersih di rumahnya," kata Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi di Bandung, Jumat, (26/5/2023).

Kemudian dia katakan, Casinih ditemukan meninggal dalam keadaan kaki dan tangannya terikat. Selain itu, korban diduga dibekap dengan kain saat dibunuh pelaku.

Sebelumnya diberitakan, ibu Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Bambang Hermanto, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tangan dan kaki terikat, mulut ditutup dengan lakban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral