Bupati Rokan Hilir yang terciduk bersama wanita bukan istrinya di kamar hotel.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bukan Sosok Sembarangan, Ternyata Wanita yang Diduga 'Menemani' Wakil Bupati Rokan Hilir Saat Terjaring Operasi Prostitusi Punya Posisi Mentereng

Minggu, 28 Mei 2023 - 13:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Muncul dugaan bahwa Dona Ratna Sari merupakan wanita yang bersama dengan Wakil Bupati Rokan Hilir Riau, H. Sulaiman, di sebuah kamar hotel di Pekan Baru ketika terjadi penggerebekan pada Kamis (25/5).

Nama Dona Ratna Sari sendiri bukanlah sosok yang sembarangan. Diketahui perempuan ini merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang saat ini memegang jabatan sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir.

Sebelumnya Dona Ratna Sari diketahui pernah menjabat sebagai Kabid Persandian Diskomindo Rokan Hilir. Secara pendidikan Dona Ratna Sari juga punya latar belakang yang terbilang mentereng.

Dona diketahui merupakan alumni perguruan tinggi kedinasan, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Diploma IV. Ia juga pernah berjuliah Starta 2 (S2) di Universitas Islam Riau (UIR) pada 2019.

Dona yang saat ini menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir tersebut diketahui bergelar S.STP, M.Si.

Kini berusia 30 tahun, Dona Ratna Sari lahir pada 7 Juni 1993 di Sungai Manasib, Rokan Hilir. Suami Dona Ratna Sari bukanlah sosok sembarangan melainkan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai dokter.

Kronologi penggerebekan Wakil Bupati Rokan Hilir

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral