Wakil Ketua Umum DPP HIPMI, Bobby Nasution Berbagi Sembako kepada Warga Sibolga dan Tapanuli Tengah.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Wakil Ketua Umum DPP HIPMI, Bobby Nasution Berbagi Sembako kepada Warga Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Rabu, 3 November 2021 - 12:32 WIB

Sibolga, Sumatera Utara-Wakil ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bobby Nasution bersama sejumlah pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumut turun ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Selasa (02/11/2021).
  
Kedatangan Bobby yang juga Wali Kota Medan itu, selain menjalin silaturahmi juga berbagi sembako kepada ratusan warga di dua daerah ini. Di lokasi acara di Jalan Damai Sibolga, orang nomor satu kota Medan ini didampingi Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Wakil Wali kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, Danrem 023/KS, Kolonel inf Febriel Buyung Sikumbang, serta Dandim 0211/TT, Letkol (czi) Mangatas Pandapotan Sibuea.
 
Bobby Nasution menjelaskan kegiatan yang dilakukannya ini murni aksi kepedulian yang digagas teman-teman BPD HIPMI sumut dan juga HIPMI Sibolga dan Tapteng. Dia berharap, bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi warga penerima.
  
“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Kami juga dari pengurus BPD HIPMI Sumut bersama-sama menyisihkan rezeki untuk membagikan sembako di daerah ini.” Lanjutnya.
  
“Insyaallah kalau ada rezeki, kita akan membuat acara seperti ini di kabupaten kota lainnya,” kata wakil ketua BPD HIPMI Sumut, Beny kepada wartawan.
  
Selain bantuan paket sembako di antaranya, beras, gula dan bubuk teh, ada juga bantuan sejumlah uang dari Bobby, Bakhtiar dan Pantas Maruba Lumban Tobing kepada warga penerima manfaat.
 
Bantuan uang ini disampaikan ketua BPC HIPMI Kota Sibolga, Ahmad Syukri Nazri Penarik. usai menggelar acara di Kota Sibolga, Bobby  Nasution bersama Bupati Bakhtiar dan seluruh rombongan lanjut ke Kota Pandan untuk menggelar aksi serupa. (Swandi Panggabean/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral